Surat Edaran

BKD-KOTABARU – Surat Edaran Tentang Tindak Lanjut Pelaksanaan e-PUPNS 2015.

  1. Dengan hormat, kami beritahukan bahwa PNS/CPNS yang sudah melakukan registrasi e-PUPNS telah mencapai prosentase 95% dari keseluruhan PNS/CPNS di Kabupaten Kotabaru. Bagi PNS/CPNS yang belum melaksanakan pendaftaran dimohon untuk segera melakukan registrasi.
  2. Setiap PNS/CPNS diwajibkan melakukan pengisian dan pemutakhiran data melalui e-PUPNS yang kemudian akan diverifikasi melalui 4 tahap oleh petugas yang sudah ditunjuk sebagai Admin yaitu Verifikator Level 1 (SKPD), Verifikator Level 2 (BKD), Verifikator Level 3 (BKN Regional) dan Verifikator Level 4 (BKN Pusat).
  3. Mengingat e-PUPNS adalah program nasional, PNS/CPNS wajib melaksanakan pemberkasan dokumen kepegawaian dalam bentuk file elektronik (.pdf) yang akan digunakan sebagai bahan untuk validasi dan verifikasi di setiap level, kemudian diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah Kotabaru melalui SKPD masing-masing paling lambat tanggal 31 Oktober 2015 (petunjuk teknis pemberkasan terlampir).
  4. Dalam proses pelaksanaan e-PUPNS keberhasilan dan kebenaran pengisian data mutlak menjadi tanggung jawab setiap PNS/CPNS yang bersangkutan.
  5. Demikian disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Lampiran :

Lampiran I : Petunjuk Teknis Pemberkasan e-PUPNS

Lampiran II : Petunjuk Admin Instansi

Lampiran III : Checklist


 

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017