Jamuan Massal Hari Jadi Kotabaru: BKD Kotabaru sediakan Iwak Masak Habang

BKD Kotabaru – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan yang ke-66, BKD Kotabaru berpartisipasi mengikuti kegiatan Jamuan Massal dengan menyediakan Iwak Masak Habang sebagai menu utamanya. Jamuan massal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Perbedaannya adalah jika tahun-tahun sebelumnya masyarakat dapat langsung menikmati sajian yang telah disediakan, tahun ini makanan akan diberikan kepada masyarakat yang membawa kupon. Setiap stand menyediakan 300 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat. Kupon ini kemudian dibawa untuk mengambil makanan pada jamuan massal yang dilaksanakan mulai pukul 12.00 WITA.

Masyarakat mengikuti acara ini dengan antusias dan pembagian makanan berlangsung dengan teratur. Dalam kesempatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ini, seluruh pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotabaru dapat berbaur dengan masyarakat dan merasakan keseruan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru sehingga tercipta keakraban dan tak ada jarak antara para pejabat dengan masyarakat. Selain itu dengan adanya jamuan massal ini dapat dijadikan sarana berbagi kepada masyarakat, sebagai rasa peduli dan empati.

Jamuan massal ini bertepatan dengan puncak acara yang dipusatkan di taman siring laut Kotabaru 01 Juni 2016. Puncak acara dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Prov. Kalimantan Selatan, Para Mantan Bupati Kotabaru, dan Para Bupati Se Kalimantan Selatan.  IMG_20160601_120216 IMG_20160601_095236

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017