298 PNS Kotabaru Terima Satyalancana Karya Satya

BKD Kotabaru – Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dianugerahkan sebagai bentuk apresiasi dalam melaksanakan tugas dan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah memenuhi syarat dan telah mengusulkan untuk memperoleh Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya kini dapat mengambil penghargaan tersebut di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotabaru. Untuk periode ini, sebanyak 298 Penghargaan Satyalancana Karya sudah disiapkan, yang terdiri dari.

  1. 112 Piagam Penghargaan untuk masa kerja 10 tahun

  2. 82 Piagam Penghargaan untuk masa kerja 20 tahun

  3. 104 Piagam Penghargaan untuk masa kerja 30 tahun

Penyerahan Satyalancana Karya Satya sudah dilakukan secara simbolis usai rangkaian pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada Rabu, 17 Agustus 2016. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung Bupati Kabupaten Kotabaru, H. Sayed Jafar, S.H. dan untuk PNS yang menerima diwakili oleh:

1. Fakhrianta, A.Md – Pengelola Jabatan Fungsional pada BKD Kabupaten Kotabaru (10 tahun)

2. Muhammad Taufik Rivani, S.H., M.Si – Kepada Badan KB, PP dan PA Kabupaten Kotabaru (20 tahun)

3. H. Adi Sutomo, S.Sos., M.Si – Kepala Kesbangpol Kabupaten Kotabaru (30 tahun)

IMG-20160822-WA0012

Penerima penghargaan secara simbolis

Untuk memperoleh Satyalancana Karya Satya Setiap PNS yang sudah mencukupi syarat dapat mengusulkan ke BKD Kab. Kotabaru. Syarat memperoleh penghargaan ini dapat anda donwload disini!!   dan untuk penerima penghargaan dari Kab. Kotabaru dapat di donwload di link berikut Penerima Satyalencana Karyasatya

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017