Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru

BKPPD Kotabaru – Kamis, 12 Januari 2017, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang telah bertransformasi menjadi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kembali melaksanakan Pelantikan Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Pada kesempatan ini, dilakukan juga Pengukuhan untuk PNS yang menduduki jabatan pada SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah) yang telah berganti nama.

Pelantikan dan Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru, ini diikuti oleh 693 orang Pejabat, dengan rincian 1 Orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 170 orang Pejabat Administrator dan 522 Orang Pejabat Pengawas. Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, S.H. dan dihadiri oleh Muspida Kabupaten Kotabaru serta PNS dilantik oleh Rohaniawan masing-masing agama yang dianut.

Acara yang diagendakan mulai pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 11.00 WITA belangsung hikmat. Setelah dibacakan jabatan baru untuk PNS yang dilantik dan kemudian disumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan berita acara pengambilan sumpah. Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kotabaru. Beliau memberikan motivasi kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan penuh kesungguhan dan menjadikan pekerjaan ini adalah bentuk ibadah. Kesungguhan dari semua pihak akan memberikan dampak positif untuk pembangunan Pemerintah Kabupaten Kotabaru menuju Kotabaru yang lebih maju dan lebih baik. Dengan demikian, setelah Pelantikan dan Pengukuhan ini dilaksanakan, maka resmi sudah para pejabat bertugas di 35 SOPD dan 21 Kecamatan.

Berikut beberapa Dokumentasi yang dapat diabadikan :

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017