Panggilan Ujian Dinas Tingkat I dan II Tahun 2017

BKPPD Kotabaru – Pegawai Negeri Sipil yang berpangkat Pengatur Tingkat I Golongan Ruang II/d dan Penata Tingkat I Golongan Ruang III/d yang akan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dapat dilakukan melalui ujian dinas. Pelaksanaan Ujian Dinas ini difasilitasi oleh Instansi yang menangani Kepegawaian, dalam hal ini adalah Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kotabaru. Saat ini BKPPD Kabupaten Kotabaru sudah mempersiapkan untuk pelaksanaan Ujian Dinas ditahun 2017.

Pendaftaran Ujian Dinas yang dibuka sejak bulan Januari 2017 yang lalu, kini sudah diperoleh data sebanyak 30 orang peserta, yang terdiri dari 29 orang peserta untuk Ujian Dinas Tingkat I dan 1 orang peserta untuk Ujian Dinas Tingkat II yang lulus seleksi administrasi. Adapun syarat administrasinya antara lain:

  1. PNS yang akan mengikuti ujian dinas adalah PNS yang telah memiliki pangkat Pengatur Tingkat I Golongan Ruang II/d untuk Ujian Dinas Tingkat I dan Penata Tingkat I Golongan Ruang (III/d) dan telah menduduki jabatan Struktural Eselon III (belum mengikuti Diklat Pim Tingkat III) untuk Ujian Dinas Tingkat II.
  2. Pangkat tersebut diatas sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun untuk Ujian Dinas Tingkat I dan 1,5 tahun untuk Ujian Dinas Tingkat II, pada Per 01 April 2017.
  3. Tidak sedang dalam keadaan menjalani masa hukuman disiplin, menerima uang tunggu dan cuti diluar tanggungan negara.
  4. Menyerahkan berkas fotocopy sah SK Kenaikan Pangkat Pengatur Tingkat I (II/d) dan fotocopy ijazah setingkat SLTA, D.II dan D.III bagi peserta Ujian Dinas Tingkat I masing-masing 2 lembar serta berlegalisir.
  5. Menyerahkan berkas fotocopy sah SK Kenaikan Pangkat Penata Tingkat I (III/d) dan fotocopy SK Jabatan Struktural Eselon III bagi peserta Ujian Dinas Tingkat II masing-masing 2 lembar serta berlegalisir.
  6. Menyerahkan pasphoto ukuran 3 x 4 sebanyak 3 (tiga) lembar memakai PDH (kuning khaki) dengan latar belakang warna biru untuk peserta Ujian Dinas Tingkat I dan berwarna merah untuk peserta Ujian Dinas Tingkat II.

Ujian Dinas Tahun 2017 direncanakan bertempat di Ruang Aula  dan Ruang Komputer (CAT) BKPPD Kabupaten Kotabaru, dan akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 3 dan 4 Maret 2017 pukul 08.00 WITA sampai selesai. Bagi  para peserta ujian dinas agar menggunakan pakaian batik selama kegiatan berlangsung serta membawa kelengkapan alat tulis seperti pulpen, pensil 2B dan penghapus. Berikut ini dilampirkan daftar nama peserta yang akan mengikuti Ujian Dinas Tahun 2017.

Berikut kami sampaikan Surat Panggilan untuk mengikuti Ujian Dinas Tingkat I dan II Tahun 2107 bagi PNSD Kabupaten Kotabaru, yang akan dilaksanakan di Kotabaru pada tanggal 3 dan 4 Maret 2017.

Download DAFTAR PESERTA 

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017