249 PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru dilantik dalam Jabatan Administrator dan Pengawas

BKPPD Kotabaru – Senin, 13 Maret 2017, Gedung Paris Barantai Kotabaru dipenuhi oleh PNS yang akan dilantik dalam Jabatan Administrator dan Pengawas. Sebanyak 249 PNS resmi dilantik, yang terdiri dari 55 PNS untuk Jabatan Administrator Kota, 8 PNS untuk Jabatan Administrator Kecamatan, 172 PNS untuk Jabatan Pengawas Kota, 13 PNS untuk Jabatan Pengawas Kecamatan, serta 1 PNS untuk Jabatan Pengawas Kelurahan.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Kotabaru, Ir. Burhanudin dan dihadiri oleh Muspida Kabupaten Kotabaru serta PNS dilantik oleh Rohaniawan masing-masing agama yang dianut. Acara yang diagendakan mulai pukul 14.00 WITA sampai dengan pukul 16.00 WITA berjalan lancar.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Kotabaru. Beliau mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik dan menyampaikan pesan agar PNS yang baru menjabat dapat melakukan koordinasi dan konsultasi kepada atasan serta dapat bekerja sama dengan bawahan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga menyampaikan bahwa apapun posisi kita, menduduki jabatan atau tidak, yang penting kita dapat menjadi orang yang disebutkan dalam hadist Nabi Muhammad SAW, yaitu

لِلناسِ أَنْفَعُهُمْ الناسِ خَيْرُ

yang artinya “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia.” Pelantikan ini juga dijelaskan merupakan bentuk penyegaran yang diharapkan dapat membawa semangat untuk Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Berikut beberapa dokumentasi yang sempat diabadikan oleh tim kami :

Pembacaan surat keputusan

Laporan pelaksanaan pelantikan

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017