BKPPD Kotabaru Turut Ramaikan Pameran Expo Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-67

BKPPD Kotabaru – Sudah 67 tahun Kabupaten Kotabaru resmi berdiri di Kalimantan Selatan. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru merayakan Hari Jadi nya, salah satunya dengan melaksanakan Pameran Expo. Pelaksanaan pameran dalam rangka merayakan hari jadi ini dimajukan pelaksanaannya dikarenakan 1 Juni yang merupakan HUT Kabupaten Kotabaru bertepatan dengan bulan Ramadhan.

BKPPD Kotabaru turut mengikuti pameran expo dengan menampilkan beberapa hal terkait kepegawaian. Seperangkat komputer yang menampilkan Simulasi Tes CAT telah diletakkan di stand untuk memberikan pengetahuan seputar Tes CAT. Selain itu, di pojok ruangan dapat dilihat buku-buku Peraturan Kepegawaian. Setiap sesi dibukanya stand baik itu sore maupun malam, dua orang pegawai BKPPD Kotabaru siap memberikan pelayanan jika ada masyarakat yang ingin menanyakan hal-hal terkait pelayanan di BKPPD Kotabaru.

Salah satu hal yang paling menarik datangnya pengunjung ke stand BKPPD Kotabaru adalah karena di sudut stand telah disusun rapi tumpukan hadiah-hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung. Namun tidak semua pengunjung bisa mendapatkan hadiah tersebut, hanya pengunjung yang beruntung dan mengisi angket dengan jawaban yang benarlah yang dapat membawa pulang hadiah tersebut. Angket yang diberikan berisi pertanyaan mengenai kepegawaian dan sedikit tentang Kabupaten Kotabaru secara umum. Meskipun terlihat mudah, pilihan jawaban seringkali mengecoh sehingga diperlukan ketelitian dalam menjawabnya.

Pada hari terakhir, Sabtu, 20 Mei 2017 saat pameran Expo akan ditutup, BKPPD Kotabaru pun mengumumkan pemenang terpilih. 10 hadiah yang terdiri dari 5 hadiah utama dan 5 hadiah hiburan siap diserahkan kepada pemenang, mereka yang terpilih adalah:

1. Rida Novairi

2. Siti Aisyah

3. Hekmah

4. Bunga Salsabila Refita

5. Karmila Ayu Lestari

6. Yhones Fernando

7. Jainullah

8. Nazimudin

9. Ahmad Jayani

10. Pertiwi

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017