68 PTT Terima SK CPNS

BKPPD Kotabaru – Rabu, 9 Agustus 2017, Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru ramai oleh Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang mengikuti kegiatan Penyerahan SK CPNS yang dilaksanakan oleh Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru. 68 orang PTT, yang terdiri dari 66 orang Bidan dan 2 orang Dokter Umum akan menerima SK CPNS. PTT yang diangkat menjadi CPNS ini adalah PTT yang terdaftar sebagai PTT di Kementerian Kesehatan dan mengabdi sejak 2007. sampai 2014.

Acara diawali dengan sambutan dan pelaporan kegiatan oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru, Bapak Zaenal Arifin, S.STP., M.Si. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan Penyerahan SK CPNS secara simbolis dilakukan oleh Bupati Kotabaru, Bapak H. Sayed Jafar, SH. Beliau berpesan dalam sambutannya, agar para PTT yang kini sudah menjadi CPNS untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai tenaga medis. Selain itu, juga diingatkan agar saat bertugas, betul-betul konsentrasi dan fokus pada pekerjaan karena pekerjaan ini berhubungan dengan nyawa seseorang.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan seputar administrasi dan beberapa hal yang penting diketahui oleh para CPNS oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru, Ibu Hj. Ernawati, S.Sos., M.M. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WITA sampai dengan sekitar pukul 11.30 WITA ini berjalan lancar dan tertib. Dalam acara ini juga disampaikan bahwa para PTT yang telah diangkat menjadi CPNS ini harus mengabdikan diri di tempat bertugas masing-masing selama 10 (sepuluh) tahun.

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017