Penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya pada PNS Pemkab Kotabaru

BKPPD Kotabaru – PNS yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus selama 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun, atau 30 (tiga puluh) tahun, dapat diberikan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya sebagaimana tertuang dalam Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 44 Tahun 2015 tentang Pedoman Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara. Selain itu, sesuai pasal 3 pada peraturan tersebut, Pemberian Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Badan Kepegawaian Negara.

Kamis, 17 Agustus 2017 usai rangkaian acara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kotabaru, dilanjutkan dengan acara Penyerahan Penghargaan kepada PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah memenuhi syarat dan telah mengusulkan untuk memperoleh Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya. Sebanyak 285 Penghargaan Satyalancana Karya sudah disiapkan, yang terdiri dari.

  1. 172 Piagam Penghargaan untuk PNS dengan masa kerja 10 tahun

  2. 46 Piagam Penghargaan untuk PNS dengan masa kerja 20 tahun

  3. 67 Piagam Penghargaan untuk PNS dengan masa kerja 30 tahun

Penyerahan Satyalancana Karya Satya ini diserahkan secara langsung oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, S.H. dan untuk PNS yang menerima diwakili oleh:

  1. Said Akhmad Jauhari, S.IP., M.Si – Kepala Sub Bidang Pengembangan Karir dan Promosi pada BKPPD Kabupaten Kotabaru (10 tahun)

  2. Muslih Anshori, S.Pd – Guru SDN 1 Baharu Utara Kabupaten Kotabaru (20 tahun)

  3. Noor Abidinsyah, S.Sos – Kepala UPT. Obyek Wisata Pantai Gedambaan dan Tumpang Dua Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotabaru (30 tahun)

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017