Pemerintah Kabupaten Kotabaru Melantik 9 Orang PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

BKPPD Kotabaru – Senin, 13 November 2017, PNS yang akan dilantik dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas hadir di Gedung Operational Room Sekretariat Daerah Kabupaten Kotabaru. Sebanyak 9 PNS resmi dilantik, yang terdiri dari 5 PNS untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 2 PNS untuk Jabatan Administrator, dan 2 PNS untuk Jabatan Pengawas. Adapun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, antara lain:

  1. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru (Bapak Zaenal Arifin, S.STP., M.Si)

  2. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru (Bapak Arif Fadillah, S.Sos)

  3. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotabaru (Bapak Khairian Anshari, S.STP., M.Si)

  4. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotabaru (Bapak H. M. Maulidiansyah, AP., M.Si)

  5. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Kotabaru (Bapak Rahadiyan Riyadi, S.Sos., MAP)

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, SH dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Wakil Bupati Kotabaru beserta Isteri, Unsur FORKOPIMDA beserta Isteri Para Kepala SKPD, dan Pimpinan BUMD dan BUMN se Kabupaten Kotabaru. PNS dilantik oleh Rohaniawan dari Kementerian Agama Kotabaru, Drs. H. Suni, M.M. Acara yang diagendakan mulai pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 10.00 WITA berjalan lancar. Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kotabaru. Beliau berpesan bahwa pelantikan adalah bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada publik. Pada dasarnya setiap pelantikan diiringi dengan upaya perbaikan pelayanan agar dapat berjalan dengan maksimal. Beliau juga berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik agar segera menyusun program kerja untuk meningkat kualitas kerja yang berpedoman pada standar pelayanan. Diharapkan Pejabat yang baru dilantik mempunyai kemauan yang kuat untuk terus belajar khususnya yang berhubungan dengan tugas yang akan dilaksanakan. Jabatan sesungguhnya adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada atasan, masyarakat, tapi juga yang lebih penting adalah amanah yang dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT dan semoga setiap kerja keras yang dilakukan menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH bersama Wakil Bupati Kotabaru Ir. H. Burhanuddin mengisi buku tamu dalam Acara Pelantikan

Bupati Kotabaru di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kotabaru

Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kotabaru

Para ASN yang akan dilantik ke Jenjang JPT Pratama, Administrator dan Pengawas

Para Undangan terdiri dari Seluruh Kepala SKPD, Asisten, Kabag, Pimpinan BUMN/BUMD, Isteri ASN yang dilantik dan undangan lainnya

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017