Prosedur Pengambilan SK Kenaikan Pangkat dan Kenaikan Gaji Berkala

Bidang Mutasi dan Promosi BKPPD Kotabaru – Setiap pengambilan berkas (Asli) SK Kenaikan Pangkat dan SK Kenaikan Gaji Berkala agar diambil oleh PNS yang bersangkutan, hal ini untuk untuk memastikan agar SK tersebut benar-benar diterima oleh PNS yang bersangkutan.

Bagi PNS yang tidak bisa datang langsung dapat mewakilkan pengambilan kepada PNS lain dengan syarat membawa surat kuasa yang ditandatangani oleh si PNS dan yang Mewakili. Mengapa ini kami lakukan?

Pertama, untuk menjamin bahwa berkas benar-benar sampai ke PNS yang bersangkutan.

Kedua, mencegah dari berbagai hal pungutan yang selama ini di isukan.

Ketiga, mencegah hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Namun demikian, bagi bagian umum dan kepegawaian untuk tertib administrasi keuangan kami dapat memberikan fotocopy dari ke dua SK tersebut.

Demikian hal ini kami sampaikan, agar menjadi maklum. Sekali lagi kami tegaskan bahwa setiap proses administrasi di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru adalah GRATIS. Jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan BKPPD Kotabaru meminta sejumlah dana untuk pengurusan sesuatu agar melapor dan mengkonfirmasi ke Telp. 0518-21002 atau datang langsung ke Kantor BKPPD Kab. Kotabaru, Gedung Bappeda Lt. 1 Jl. Sisingamangaraja No. 01 Kotabaru – Kalimantan Selatan.

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017