Bupati Kotabaru Lantik 69 PNS Kotabaru

BKPPD Kotabaru – 

Rabu, 16 Mei 2018, dilaksanakan Pelantikan di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru untuk 69 PNS yang terdiri dari 6 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 40 orang Administrator dan 23 orang Pengawas. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, SH dan dihadiri oleh Muspida Kabupaten Kotabaru. PNS dilantik oleh Rohaniawan masing-masing agama yang dianut. Acara yang diagendakan mulai pukul 13.00 WITA sampai dengan pukul 15.00 WITA berjalan dengan lancar.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kotabaru. Beliau mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik dan berpesan agar Pejabat yang baru dilantik dapat dengan benar-benar dan serius menjalankan amanah yang diberikan, karena tidak semua orang dapat diberikan amanah jabatan.

Selanjutnya agar dalam bekerja hendaknya dapat mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi. Kesuksesan dalam melayani dan membangun hanya dapat dicapai apabila kita mampu mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi diri kita sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan beliau atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017