12 Pejabat Struktural di Lantik

BKPPD Kotabaru – Rabu, 1 Agustus 2018 telah dilaksanakan Pelantikan untuk 12 orang Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, yang terdiri dari 3 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan 9 orang Jabatan Pengawas. Pejabat dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Bapak Drs. H. Said Akhmad, MM dan didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru, Bapak Zaenal Arifin, S.STP., M.Si. Pelantikan dilaksanakan di Operational Room (Oproom) Sekretariat Daerah Kabupaten Kotabaru. Acara berlangsung dari pukul 11.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA.

Dalam Pelantikan ini, Bapak Drs. H. Said Akhmad, MM menyampaikan bahwa Pelantikan merupakan bentuk akselerasi kebijakan dengan senantiasa merespon aspirasi masyarakat untuk memperoleh pelayanan yang lebih cepat dan akurat. Diharapkan dengan adanya pelantikan ini dapat mempercepat target pembangunan dan efektivitas pembangunan dengan lebih baik dan hendaknya disikapi sebagai langkah pengembangan karir dalam menambah pengalaman baru.

Kepada para pejabat yang baru dilantik diharapkan agar memahami pentingnya perencanaan dalam bekerja, tertib administrasi, tertib penataan dokumen, anggaran, harus bisa mewujudkan peningkatan kinerja, memiliki etos kerja yang tinggi dan dituntut untuk mengedepankan perhatiannya sebagai pelayan masyarakat.

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017