Penting Bagi Pendaftar CPNS Kabupaten Kotabaru Tahun 2018

BKPPD Kotabaru – Sehubungan banyaknya pertanyaan yang masuk ke kami, berikut beberapa hal yang perlu kami sampaikan  terkait dengan pendaftaran CPNS Kabupaten Kotabaru Tahun 2018 :

  1. Surat lamaran dibuat dengan diketik/print out bukan tulis tangan, dan dibuat berdasarkan contoh yang kami sampaikan (Contoh Surat Lamaran).
  2. Dalam lamaran yang tertulis lampiran-lampiran yang berupa fotocopy, maksudnya adalah dokumen yang pindai/scan dianggap sebagai copy yang dilampirkan dan di upload ke situs https://sscn.bkn.go.id/, (bukan dilampirkan secara fisik/hardcopy)
  3. Sertifikat Akreditasi yang digunakan adalah sertifikat yang saat ini masih berlaku dengan ketentuan: Untuk Formasi Umum dan Disabilitas yang digunakan adalah Sertifikat Akreditasi Program Studi tanpa batasan predikat nilai, sedangkan untuk Formasi Cumlaude yang digunakan adalah Seritifikat Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi dengan Predikat Akreditasi A.
  4. Sertifikat Akreditasi yang digunakan adalah yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau Lembaga Akreditasi Mandiri Lainnya yang mengeluarkan sertifikat akreditasi.
  5. Penyampaian berkas hanya melalui uploading ke situs https://sscn.bkn.go.id/, tidak ada penyampaian berkas Fisik (Hard Copy) ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru.
  6. Untuk dokumen yang diupload ke situs https://sscn.bkn.go.id/, adalah hasil pemindaian/scanning dari Aslinya kecuali Sertifikat Akreditasi boleh dari Fotocopinya.
  7. Untuk pertanyaan-pertanyaan umum lain Peserta dapat juga melihat https://sscn.bkn.go.id/faq
  8. Jika masih ada pertanyaan lain bisa menyampaikan pesan melalui WhasApp di Nomer 085252432149 Atau Telp. di 0518-22578 (Pukul 08.30-16.30 Wita).

Demikian disampaikan untuk diketahui sebagaimana mestinya.

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017