Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2018

BKPPD Kotabaru – Senin, 30 April 2019 di Gedung Paris Barantai Kotabaru dilaksanakan kegiatan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2018. Kegiatan yang dimulai pada pukul 12.00 WITA sampai dengan 14.30 WITA ini dihadiri oleh 230 orang Calon Pegawai Negeri Sipil, yang terdiri dari 57 orang Formasi Kesehatan, 146 orang Formasi Guru dan 27 orang Formasi Teknis. Penyerahan SK CPNS diwakili oleh masing-masing formasi dan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Bapak Drs. H. Said Akhmad, MM, didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru, Bapak Zaenal Arifin, S.STP., M.Si.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan sambutan Bupati Kotabaru yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, yaitu para CPNS dalam masa percobaan ini harus sungguh-sungguh bekerja, mengikuti semua proses dalam masa percobaan seperti diklat prajabatan. Selain itu, juga harus mempersiapkan diri di lingkungan kerja yang serta fokus mengabdi di unit penempatan dan tidak mengajukan mutasi sesuai perjanjian selama 15 tahun.

Selanjutnya, diberikan pengarahan dari Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru, yaitu para CPNS harus melapor ke masing-masing SKPD, menyiapkan seluruh persyaratan untuk pembayaran gaji, membuat SPMT (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas), mengikuti diklat prajabatan selama 51 hari, benar-benar mengabdi dan belajar beradaptasi dengan sungguh-sungguh di tempat kerja karena tidak boleh mengajukan mutasi dari tempat kerja selama 15 tahun.

Sekretaris Daerah Kab. Kotabaru di dampingi Kepala BKPPD Kotabaru menyerahkan secara simbolis SK CPNS Formasi Umum Tahun 2018

Sekretaris Daerah Kab. Kotabaru menyampaikan amanat Bupati Kotabaru

CPNS Kabupaten Kotabaru Formasi Umum Tahun 2018

Foto Bersama CPNS dengan Sekretaris Daerah Kab. Kotabaru dan Para Tamu Undangan

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017