Sekretaris Daerah Kab. Kotabaru Melantik 37 PNS

BKPPD Kotabaru –¬†Kamis, 29 Agustus 2019 Sebanyak 37 PNS Kab. Kotabaru mengikuti kegiatan Pelantikan JPT Pratama, Administrator dan Pengawas Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Pelantikan dimulai dengan pembacaan keputusan Bupati Kotabaru tentang pengangkatan dan pemindahan PNS dilingkungan Pemerintah Kab. Kotabaru. Dalam surat keputusan tersebut ada 34 PNS yang dimutasi dan 3 PNS yang mendapat Promosi, diantaranya 8 Orang untuk jenjang Jabatan Pimpinan Tinggi, 27 orang untuk jenjang Administrator dan 2 orang untuk jenjang Pengawas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung khidmat, Sekretaris Daerah Kab. Kotabaru (Drs. H. Said Akhmad, MM) bertindak Selaku Pejabat Pengambil Sumpah mewakili Bupati Kotabaru, Saksi-saksi masing-masing Kepala BKPPD Kotabaru dan Staf Ahli Bupati Kotabaru, dan Rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru.

Sesudah pelantikan Sekretaris Daerah membacakan amanat Bupati Kotabaru menyatakan bahwa mutasi dan promosi adalah hal biasa dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara dan dilakukan dalam rangka penyegaran dan mendukung tugas dan fungsi pemerintah untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat maupun memperlancar proses pembangunan di Kab. Kotabaru.

Hadir dalam acara pelantikan Ketua Sementara DPRD Kotabaru, Anggota Forkopimda Kab. Kotabaru, Para Kepala SKPD, Pimpian Kantor/Lembaga Terkait di Kab. Kotabaru, Sebagai penutup Sekretaris Daerah bersama tamu undangan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik.

BKPPD Kabupaten Kotabaru © 2017